24 Mei 2023

SERVICE HP BISA DITUNGGU

Oleh: TOLERANT-SMARTPHONE

5 TIPS MEMILIH TEMPAT SERVIS HANDPHONE BISA DITUNGGU

img-1684916751.jpg

SERVICE HP BISA DITUNGGU adalah tempat service nya pemakai hp yang dicari belakangan ini. Karena pengerjaan yang instan dan bisa ditunggu, dikarenakan gadget itu lebih penting dari segalanya. Sehingga user tak mau berlama-lama meninggal kan gadget kesayangan nya dalam keadaan rusak. Memilih tempat service hp bisa ditunggu memanglah tidak mudah, Anda perlu mempertimbangkan masalah teknis pengerjaan / waktu pengerjaan, Biaya, Amanah atau tidak nya, dan tentunya hasil pekerjaan yang memuaskan sesuai dengan keinginan anda. Kemudian jarak juga bisa anda fikirkan. Biasanya jika anda mencari tempat service HP bisa ditunggu di google, Maka Google akan mengarahkan Tempat Service HP bisa ditunggu terdekat dengan lokasi terdekat anda saat itu. Beberapa tips mencari TEMPAT SERVICE HP yang bisa ditunggu adalah sebagai berikut : 

 

1.       img-1684917508.jpgKita bahas dari masalah waktu pengerjaan.

Di era jaman now, manusia tidak akan lepas dari gadget kesayangan nya. Inilah alas an mengapa setiap HP nya mengalami Kendala, biasanya seseorang mencari tempat service HP yang pengerjaan nya bisa ditunggu. Tentunya sebuah tempat service HP / service HP tersebut harus memiliki keahlian dalam efisiensii kerja dan tempat service HP / Service Center HP tersebut memiliki stok sparepart HP yang cukup untuk memenuhi kebutuhan SERVICE HP nya. Untuk mengetahui tempat service HP tersebut memiliki 2 hal diatas, anda bisa cek di google maps atau akun sosmed nya. Di jaman sekarang biasanya setiap pebisnis atau toko memiliki akun sosmed, begitu pula dengan tempat service hp / service center hp / tukang service hp. Silahkan anda cek, dari mulai foto kegiatan service hp yang bisa ditunggu , stok barang sparepart HP, dan lain lain sesuai dengan bisnis tersebut yaitu Jasa Service HP. Tempat service HP Bisa Ditunggu yang professional biasanya tidak akan lupa selalu mempostingkan kegiatan sehari hari mereka. Mulai dari Service HP, Jual beli Sparepart HP,  Upload alat- alat service HP, Upload macam-macam Sparepart HP. Tempat Service HP bisa ditunggu adalah tempat service nya favorit di jaman now.

 

2.      img-1684917517.jpg Biaya

Soal adalah yang paling utama dalam SERVICE HP. Biaya Service HP / Perbaikan Ponsel itu tidak ada patokan dan bervariatif tergantung dari managemen dari tempat service HP tersebut. Biaya service HP pun bisa di ukur dari tingkat kesulitan dalam memperbaiki HP itu, tergantung juga dari resiko perbaikan HP tersedbut. Biaya Service HP jika pengerjaan semakin sulit / semakin beresiko maka biaya Service HP makin mahal. Hal ini biasanya tempat service HP juga memperhitungkan resiko Ketika terjadi gagal service yg disebabkan oleh rapuh nya HP yang di service. Biaya service HP juga tergantung dari harga pasaran HP yang di service. Jika HP tersebut mahal, Maka semakin mahal pula biaya service HP nya. Begitu pula sebaliknya, Jika semakin murah, maka murah juga ongkos service HP nya. Ongkos service HP juga bisa tergantung dari sparepart HP nya sendiri. Apakah sparepart HP nya sudah ada di pasaran atau belum. Jika belum, maka yg di lakukan oleh teknisi / tempat service HP tersebut akan melakukan pencarian sparepart HP kanibal (cabutan dari HP). Sparepart HP kanibal juga akan mempengaruhi waktu pengerjaan nya karena harus mencari komponen / sparepart HP yang sama persis dengan type HP yang di service.

Beda halnya dengan jasa pemasangan sparepart HP. Jasa pasang sparepart hp biasanya lebih murah, karena dalam hal ini user sudah mengetahui apa yang harus di ganti. Contoh : Layar HP yang pecah. Maka disini biasanya user bawa sendiri sparepart HP / LCD tersebut, kemudian meminta kepada tempat service hp tersebut untuk memasangkan nya. Jasa nya sangat murah, anda bisa negosiasi langsung. Jasa service HP yang tidak ada ketentuan biaya adalah jasa service hp yang membutuh kan skill service hp, alat alat service hp yang memadai dan komponen yang berkualitas. Contoh kerusakan : HP no signal, hang/restart, Mati total parah, Terkena air / cairan, dll yang membutuhkan skill dan alat yang memadai. Untuk kerusakan HP tersebut Teknis HP harus bisa menganalisa, mengukur, meng eksekusi apa yang harus di ganti/diperbaiki. Tidak asal ganti yang hasil nya HP  tidak beres atau malah jadi merembet ke mana mana penyakitnya.

Beberapa skill yang harus dikuasi adalah menganalisa. Menganalisa penyakit HP bisa dari informasi dari user HP tersebut, teknisii biasanya menanyakan sebab terjadinya HP bisa rusak seperti itu. Informasi dari pemakai HP tersebut sangatlah penting bagi teknisi untuk mempercepat pengerjaannya. Selanjutnya teknisi harus pandai mengukur. Mengukur disini artinya menguikur tegangan, arus dan sebagai nya. Alat ukur service hp bisa berupa Avometer/multimeter, oscilloscope, usb doctor, dan pengalaman itu sendiri. Dan selanjutnya adalah meng eksekusi. Eksekusi komponen / Sparepart HP harus benar-benar memiliki keahlian. Eksekusi ada beberapa macam, diantaranya mengganti, me re hot / reball, membuang, menjumper, dan lain lain tergantung apa yg di butuhkan.

Kesimpulan dari biaya Service HP tersebut adalah ketergantungan dari :

·         Tingkat kesulitan (dengan berbagai level)

·         Tingkat resiko (Matot, pecah, dsb)

·         Langka atau tidaknya Sparepart HP yang beredar

·         Mahal atau murahnya Harga sparepart (Tergantung kualitas yang dipilih)

·         Harga pasaran HP yang di service

·         Managemen tempat Service HP tersebut


3.      img-1684917531.jpg Bertanggung jawab / Amanah atau tidak nya tempat Service HP

Hal ini penting sekali untuk anda pertimbangkan. Bukan hanya Jasa Service HP, Jasa jasa yang lain pun identik di mata masyarakat indonesia itu masih dipandang sebelah mata. Artinya banyak sekali jasa jasa yang bermain curang / tidak jujur / tidak Amanah. Yang jujur banyak, yang Amanah mungkin terhitung. Untuk menangani masalah tersebut, di era sekarang banyak tempat service hp yang secara langsung konsumen service hp tersebut bisa melihat/memperhatikan teknisi saat melakukan service hp. Amanah atau tidak nya silahkan anda menanyakan sampe detil ke tempat service HP yang anda kunjungi.

 

4.       img-1684917541.jpgGaransi

Masalah garansi harus pula dipertimbangkan. Karena kekuatan komponen HP tdk bisa kita perkirakan kapan rusak nya lagi. Beberapa tempat service hp menawarkan garansi service hp yang bervariatif juga. Dari mulai 1 minggu hingga 3 bulan tergantung kerusakan HP. Perlu diketahui, Jasa service HP yang memiliki garansi Panjang, biasanya Harga jasa service HP lebih mahal. Begitu juga sebaliknya, Tempat Service HP yang tidak menawarkan garansi biasanya jasa service HP nya lebih murah.

 

5.       img-1684917550.jpgJarak terdekat Service HP

Seberapa penting jarak tempat service itu tergantung dari kepentingan anda. Hal ini hasil survey dari google dan beberapa pertanyaan dari konsumen kami. Kata kunci Service HP Bisa ditunggu terdekat biasanya dipakai untuk anda yang sedang mobile atau sedang dalam perjalanan. Namun jika seseorang sudah menemukan tempat service HP yang di percayakan, maka jarak bukanlah soal. Yang utamanya adalah HP anda yang rusak/berkendala itu bisa diatasi dengan cepat, dan biaya murah serta bergaransi.

 

Untuk menangani dari semua permasalahan yang disebutkan admin diatas,

Kami, TOLERANT SMARTPHONE yang bergerak di bidang Jasa Service HP Bisa ditunggu dan Penjualan sparepart HP menawarkan / menyediakan Jasa Service HP, Penjualan Sparepart HP dan alat service HP, Penjualan Aksesoris HP. Kami berdiri sejak tahun 2002, dengan Teknisi ahli yang berpengalaman dan alat-alat service HP yang up to date dan tentunya sparepart HP yang berkualitas.

Beberapa Jasa Service HP yang kami tawarkan:

·         Jasa Service HP Penggantian Sparepart ( LCD & Touchscreen )

·         Jasa Service HP Full service ( Semua kerusakan dan semua level kesulitan service HP )

Kami juga TOLERANT SMARTPHONE menyediakan Sparepart HP yang cukup lengkap dari mulai LCD Fullset, Fleksibel, Touchscreen, PCB Charger, Konektor Charger, Speaker, buzzer, IC power dan IC lainnya, Fleksibel On Off, Bezel, Frame, Backdoor, Modul Kamera depan belakang, mic, dan lain-lain, Sehingga proses service HP semua bisa ditunggu selama sparepart hp tersedia.

Masalah garansi tdk usah khawatir, Kami bertanggung jawab sepenuh nya atas apa yang kami kerjakan. Silahkan anda pilih sendiri varian garansinya dengan berbagai macam kebijakan agar supaya konsumen kami selalu loyal kepada kami.

Bagi anda yang HP nya berkendala atau anda yang mau berkonsultasi service HP, silahkan menghubungi admin kami dengan meng klik nomer WA dibawah ini :

WA Admin Service HP 0818105800

WA Admin Sparepart dan Jasa Pasang 0818105800

 img-1684917578.jpg

Kami TOLERANT SMARTPHONE yang beralamat di jalan raya Kopo Sayati No.219 bersebelahan dengan klinik Bina Medika. Menjual beberapa produk sparepart HP :

LCD FULLSET, TOUCHSCREEN, LCD ONLY, PCB CHARGER, FLEKSI TENGAH, FLEKSI HANDSFREE, FLEKSI ON OFF, FLEKSI VOLUME, HOME/FINGERPRINT, BEZEL, BACKDOOR, CASING (HOUSING), BUZER, SPEAKER, MIC, CONNECTOR LCD, CONNECTOR CHARGER, CONNECTOR SIMCARD, MADUL KAMERA DEPAN BELAKANG DAN LAIN LAIN SPAREPART HP..

Kami juga menyediakan alat service HP seperti Blower/Solder Uap, Solder, Microscope, Avometer, Plat BGA, LEM LCD, Obeng dan Opening Tool, Dongle / Box dan lain lain

Adapun aksesoris HP lainnya seperti Charger, Powerbank, Battery, Kabel data, Memory Card, Handsfree, Anti gores, Softcase/Sarung HP, Tripod, Audio speaker dan lain lain..

 

 

 

 

 

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar