22 Mei 2023

SERVICE HP BANDUNG YANG BISA DITUNGGU TERBAIK

Oleh: TOLERANT-SMARTPHONE

Di era kekinian ini hampir 80% penduduk Indonesia, Khususnya Bandung salah satu yang kehidupan nya tidak mau lepas dari yang namanya Handphone. Maka dari itu ketika HP nya rusak atau mengalami kendala maka yang terjadi adalah galau.

Apalagi pelaku bisnis online yang setiap detik tidak lepas dari gadget. Maka dari itu untuk mengatasi kegalauan tersebut, Biasanya pemilik HP mencari tempat service HP yang bisa melayani / memperbaiki HP dengan cepat, dan bisa di tunggu.

img-1684729667.jpg


Tepat sekali, Kami TOLERANT SMARTPHONE yang berdiri sejak 2002 telah menyediakan jasa service HP bisa ditunggu. Dengan harga yang terjangkau. Dan tentunya jujur dan amnah insyaa Allah. Bayangin, kita udh 21 tahun lhoo.. Waktu zaman HP masih SMS an, Layar HP juga blm berwarna kita sudah bisa perbaiki... Mungkin anda belum lahir.. hehe..



img-1684729698.jpg


Dengan alat-alat service kami yang cukup memadai dan tentunya up to date, Kami berusaha semaksimal mungkin semua HP merk apapun dan type apapun bisa kami perbaiki. 


img-1684729763.jpg


Berbagai macam kerusakan HP Insyaa Allah bisa kami tangani seperti : permasalahan Hardware maupun Software, Mati total, Hang, Password, iCloud, Penggantian eMMC/UFS, Perbaikan / Penggantian LCD, Touchscreen, No Charging, No signal, Restart, No dering, No speaker, akibat terkena air, akibat kebanting, dan lain-lain

Masalah garansi, Anda tidk perlu khawatir.. Meskipun harga di kami murah, namun garansi tetap kami berikan. 

Soal keamanan, Anda tidak perlu khawatir juga, Kami menjamin data anda aman.


img-1684729783.jpg


Selain bisa service HP, di tempat kami juga melayani pembelian Sparepart, Alat service, dan aksesoris. Tentunya dengan harga grosir dong.. alias bisa buat jual lagi..

So, Kamu yang mau berjualan sparepart / aksesoris bisa langsung belanja di tempat kami. Ataupun kmu yang mau belajar membuka toko aksesoris HP / Sparepart HP, bisa konsultasikan langsung...

Tunggu Apalagi??? Segera hubungi admin kita di WA 0818105800   


service hp terdekat, service hp bisa di tunggu, service hp xiaomi, service hp samsung, ganti lcd bisa ditunggu, service hp lcd, service hp kopo , service hp sayati, service hp katapang, service hp soreang, service hp murah, service hp termurah, service hp bergaransi, service hp miko, service hp sukamnenak, service hp bandung selatan, service hp dan sparepart, service hp cililin, service hp cipatik, service hp profesional, service hp komplit, service hp vivo, service center hp, tolerant smartphone, service hp gratis, service hp android terdekat, service hp terbaik, service hp bandung, service hp ke rumah, service hp bandung terdekat, service hp murah bandung, service hp 2023, 

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar