30 November 2018

SPAREPART HP BANDUNG

Oleh: TOLERANT-SMARTPHONE

MENGENAL SPAREPART HP

img-1543568826.jpg

MENGENAL SPAREPART HP


Kami, TOLERANT SMARTPHONE berdiri sejak tahun 2003 berkecimpung dalam dunia per handphone an khusus nya service hp dan sparepart. Dengan berbekal pengalaman dan 


tentunya skill yang cukup sampai sekarang kami masih bergelut dibidang ini. 

Selain service, Kami juga menjual Sparepart & Alat-alat service hp yang biasa di gunakan / di konsumsi oleh teknisi handphone.

Berikut adalah Sparepart HP yang sering rusak, Antara lain:


1. LCD Handphonone

LCD atau Liquid Chrystal Display adalah sebuah komponen interface yang bisa menampilkan berbagai macam informasi yang di tampilkan oleh lcd tersebut. Jika LCD ini 


rusak maka tampilan akan blank gelap atau blank putih atau terjadi error pada gambar. Solusi bisa dengan cara mengganti LCD dgn yang baru/normal.

LCD Adalah Sparepart HP paling sering dan paling mudah rusak. Oleh karena itu bijaklah anda dalam penggunaan handphone, agar handphone yg anda gunakan awet dan tahan 


lama.


2. TOUCHSCREEN

TOOUCHSCREEN atau layar sentuh adalah sebuah komponen interface / sparepart hp yang bekerja dengan adanya sentuhan tampilan layar menggunakan jari atau pena digital, 


di mana pengguna mengoperasikan sistem dengan menyentuh gambar atau tulisan di layar itu sendiri, merupakan cara yang paling mudah untuk mengoperasikan HP dan kini semakin banyak digunakan dalam berbagai aplikasi. Touchscreen juga termasuk Sparepart HP paling cepat rusak. 


3. IC

IC atau Integrated Circuit adalah komponen komponen elektronika yang terintegrasi. IC adalah Sparepart HP bagian dalam yaitu komponen yang menempel pada mesin HP. 

Dalam satu handphone terdapat berbagai macam IC, Contohnya IC POWER, IC CPU, IC EMMC, IC FLASH, IC NANDFLASH, IC AUDIO, IC PA, IC RF, IC CHAREGR, IC INTERFACE, Dan lain lain.

IC termasuk salah satu SParepart HP yang paling penting dan cepat rusak seiring penggunaan HP jaman sekarang membutuhkan kinerja yang begitu berat.


4. Fleksible

Sesuai dengan namanya, Fleksibel adala Salah satu Sparepart HP mempunyai sifat lentur/bisa dipanjang/dipendekkan/bisa dilipat sesuiai keinginan yang fungsinya 


biasanya menghubungkan komponen satu dengan yang lainnya. Fleksibel juga salah satu bagian dari Sparepart HP yang mudah rusak karena pemakaian.


5. Konektor

Konektor dalam dunia Sparepart HP Terbagi dalam beberapa jenis yang tentunya disesuaikan dengan fungsi nya. Diantaranya : Konektor LCD, Konektor Charger, Konektor Antenna, Konektor Battery, dan lain lain. Fungsi nya menghubungkan kompeonen satu dengan komponen (rangkaian lainnya)


6. Speaker

Speaker salah satu Sparepart HP Interface yang berfungsi mengubah signal digital menjadi suara. Jika speaker rusak bisa berakibat suara orang menelpon kecil bahkan tidak ada suara sama sekali. Speaker biasanya diletakan di bagian atas / sebelah atas LCD.

 

7. MIC

Fungsi MIC disini adalah mengubah signal suara (Voice) menjadi data yang data ini akan diteruskan melalui komponen signal dan penguat penguat signal.

Jika MIC rusak ditandai dengan gejala saat menelpon suara kita tidak terdengar oleh penerima telepon. Jika Mic Rekam yang rusak, maka suara tidak akan bisa ter rekam oleh aplikasi. Mic Salah satu komponen atau Sparepart HP yang sangat vital. 


8. BUZZER

Buzzer Listrik adalah sebuah komponen elektronika yang dapat mengubah sinyal listrik menjadi getaran suara. Pada umumnya, Buzzer yang merupakan sebuah perangkat audio ini sering digunakan pada rangkaian HANDPHONE, anti-maling, Alarm pada Jam Tangan, Bel Rumah, peringatan mundur pada Truk dan perangkat peringatan bahaya lainnya.Buzzer adalah sparepart HP yang cukup vital. Kerusakan pada buzzer bisa ditandai dengan hp tersebut tidak ada dering atau tidak ada suara musik.


9. Kamera Modul

10. FingerPrint Modul

11. Dan masih banyak lagi


SPAREPART HP belakangan ini banyak dicari orang, baik dari kalangan tenisi hp maupun user itu sendiri. Sparepart hp terbagi menjadi beberapa kualitas. Kualitas sparepart HP ditandai dengan harga. Tentunya makin mahal makin bagus kualitasnya.Sparepart HP yang kami jual sangatlah bervariatif harganya, tergantung kualitas yang anda ingnkan. 


Untuk Order SPAREPART HP secara online, silahkan add nomer WA

Order Sparepart HP untuk Grosir/Teknisi WA 0818105800

Order Sparepart HP untuk Ecer / User WA 081221686666


Sekian artikel dari kami, 

Salam Sukses Selalu & Barokah

Jayalah Teknisi Ponsel Indonesia


KEEP CALM AND THINK DONE


Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar